Ramah Sigap Islami Amanah

Jam Kunjung Pasien RSIA Aisyiyah Klaten: Pagi 10.00 sd 12.00 WIB, Sore 16.00 sd 20.00 WIB--- Poli Spesialis Obsgyn dr. Ivanna Beru Brahmana, Sp.OG(K)FER 26/01/2019 Mundur Menjadi Jam 13:30 sd 15:00 WIB --- RSIA 'Aisyiyah Klaten membuka Poli Spesialis Penyakit Dalam, melayani pasien BPJS dan UMUM meliputi Rawat Jalan dan Rawat Inap --- Cek Ketersediaan Kamar --- Pengumuman Hasil Seleksi Karyawan

PENDAFTARAN PASIEN ONLINE

Fasilitas Registrasi Online ini hanya bisa dilakukan oleh pasien yang sudah terdaftar di RSIA 'Aisyiyah Klaten atau sudah melakukan kunjungan sebelumnya.

CARA REGISTRASI ONLINE:

1. Masuk ke portal alamat pendaftaran pasien RSIA 'Aisyiyah Klaten dengan alamat:  http://103.215.177.146/rsia/pendaftaran atau KLIK DISINI.

 

2. Masukkan Nomor Rekam Medik dan Nomor Induk Kependudukan anda

 

Jika berhasil maka akan muncul dashboard seperti dibawah ini

 

 

3. Klik menu pendaftaran, pilih tanggal kapan anda akan periksa, poliklinik tujuan, Dokter, dan cara pembayaran. Selanjutnya contreng persetujuan syarat dan ketentuan.

 

4. Selanjutnya anda akan mendapatkan nomor urut antrian. Nomor antrian ini ditunjukkan ke bagian pendaftaran untuk registrasi ulang

 

 

 

 

Klik Disini Untuk Registrasi Online

0
0
0
s2sdefault

Pengumuman Cuti Dokter Spesialis

Jadwal Cuti Dokter Spesialis selama lebaran tahun ini:

1. Spesialis Anak

dr. H. Nov Sugiyanto, Sp.A 15 s/d 18 Juni 2018

dr. Ani Isti R, Sp.A Tgl. 14 s/d 19 Juni 2018

 

2. Spesialis Obsgin

dr. Ivanna Beru Brahmana, Sp.OG (K)FER Tgl. 15 s/d 19 Juni 2018

 

3. Spesialis Penyakit Dalam

dr. Tri Hartanto, Sp.PD Tgl. 18 Juni 2018

0
0
0
s2sdefault

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H

Kolesterol nan mengendap di pembuluh darah itu, telah menumpuk dan menggunung dalam liang pembuluh. Saatnya di kontrol dan dikendalikan lewat tindakan medis. Dosa dan kesalahan nan menumpuk di sanubari itu, menyesak di dada. Bagaikan kolesterol memicu kerja jantung. Demikian pula rasanya dalam dada. Hendaknya dosa dan kesalahan ini, luluh dan habis selama bulan suci ramadan. Meski bulan suci ramadan akan beranjak pergi, sanubari ini ingin kembali suci memasuki bulan nan fitri. Darah ini ingin bersih dari kolesterol-kolesterol jahat yang menumpuk. Hanya satu kalimat yang ingin aku sampai teman. Agar semua ini terkikis, "Mohon maaf lahir dan bathin" Selamat merayakan Idul Fitri, semoga kita kembali suci dan terhindar dari segala penyakit.

Segenap keluarga besar RSIA 'Aisyiyah Klaten Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439H, Mohon maaf lahir dan batin

0
0
0
s2sdefault